shaggy jump force game
shaggy jump force

Ditolak Masuk Mortal Kombat, Shaggy Masuk Dalam Dunia Game ‘Jump Force’

Diposting pada

Diberitakan akan menjadi karakter salah satu karakter mortal kombat 11, bahkan sampai dipetisi oleh ratusan ribu orang yang mengharapkan shaggy dapat masuk, sayangnya shaggy tidak di restui untuk masuk mortal kombat 11 untuk hadir disana. Meskipun sang kreator memberikan tanda bersahabat tentang isu rumor shaggy, namun atas bentuk kerendahan hati Netherrealm, selaku developer Mortal kombat, mereka sepertinya merasa tidak layak untuk menerima kedatangan dari satu tokh serial kartun scooby doo tersebut.

Seakan tak ingin menodai shaggy dengan darah atau adegan adegan mutilasi yang terlalu eksplisit, shaggy telah menemukan langsung tempat yang lebih cocok. Berkat bantuan 2 orang modder baik hati yang bernama Beatz dan Vaanrose, dengan penuh hormat mereka telah berhasil memperkenalkan shaggy di sebuah game lainnya yang bernama ‘Jump Force‘.

Shaggy Masuk Dalam Dunia Game 'Jump Force'

Tidak main main, kedua modder ini berhasil mendesain karakter shaggy dengan begitu sempurna nan akurat. Ketepatan model, rigging, texture, UI hingga Voice yang diperlihatkan betul betul terlihat sangatlah orisinil sekali untuk shaggy. Meski terkesan menggeser peran dari seorang Bezita, Shaggy tetap mampu menghadirkan sebuah aura kharisma yang jauh lebih ditakuti ketimbang sitokoh yang mengaku ngaku sebagai pangeran dari bangsa seiya tersebut.

Bahkan dalam video diatas kamu bisa melihat dia bisa mengubah rambut coklatnya menjadi biru, dan meningkatkan insting yang 2% menjadi 10 %. Bila kamu tertarik dengan keperkasaan Shaggy, kamu bisa memainkannya di jump force.