Anime 'To the Abandoned Sacred Beasts' Membawa Kaito Ishikawa dan Yoko Hikasa

Anime ‘To the Abandoned Sacred Beasts’ Membawa Kaito Ishikawa dan Yoko Hikasa

Diposting pada

Situs resmi dari ‘To the Abandoned Sacred Beasts'( Katsuke Kami Datta Kemono- tachi he) menampilkan dua karakter tambahan pada hari selasa kemarin yaitu Claude dan Liza. Kaito Ishikawa akan mengisi suara dari Claude, sedangkan Yoko Hikasa akan mengisi suara dari karakter Liza.

 Claude To the Abandoned Sacred Beasts

Claude adalah seorang mayor muda di Northern Patria Union Army. terlahir ke dalam keluarga terhormat, dia memimpin unit Coup de Grace yang dibangun untuk menekan para Incarnate dan memburu mereka yang telah menjadi liar. Dikarenakan kondisinya yang unik, dia sangat mendengarkan permintaan untu memburu para Incarnate lebih banyak dari pada yang lainnya.

Liza To the Abandoned Sacred Beasts

Liza adalah unit proses pasca perang dari Agen Intelektual Northen Patria Union Army. Dia mendukung Hank dalam perjalanannya sebagai Beast Hunter.

Karakter bergabung lainnya adalah:

To the Abandoned Sacred Beasts Katsuyuku

 

Katsuyuku Konishi sebagai Hank

Ai Kakuma To the Abandoned Sacred Beasts

Ai Kakuma sebagai Nancy Schaal Bancroft

Yuichi Nakamura To the Abandoned Sacred Beasts

Yuichi Nakamura sebagai Cain

elaine To the Abandoned Sacred Beasts

Mamiko Noto sebagai Elaine

Saat sebuah perang saudara antara Utara dan Selatan terjadi, orang orang Utara uang jumlah pasukannya kalah menggunakan dark magic untuk membuat pasukan super monster yang mengerikan yang bernama Incarnate. Sekarang perang telah berakhir, karena itu para Sacred Beasts harus belajar untuk hidup di masyarakat yang damai, atau menghadap kematian di tangan para Beast Hunter.

Anime To the Abandoned Sacred Beasts

Nancy Schaal Bancroft, anak perempuan dari seorang Incarnate, mulai memburu para pemburu. Tetapi saat itu dia mulai mendapati musuhnya, dan dia mengetahui kenyataan pahit para Sacred Beasts.

Anime ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun ini, tetapi tanggal tepatnya belum diketahui.