Anime Dengan Genre Comedy Ecchi Terbaik
Anime Dengan Genre Comedy Ecchi Terbaik

Anime Dengan Genre Ecchi – Comedy Terbaik, Tertawa Sambil Ngaceng

Diposting pada

Ecchi, siapa yang tidak tau genre anime yang satu ini, Genre ini adalah genre yang paling dicari-cari oleh para Weebu & Otaku. Para ahli juga mengatakan bahwa 7 dari 10 weebu menonton hampir semua anime bergenre “Ecchi” dan tidak sampai disitu saja, Para ahli juga mengatakan bahwa rata-rata penonton genre ini adalah lelaki berusia 15-25 tahun, tapi tidak menutup kemungkinan ada yang berusia 25 tahun keatas & 15 tahun kebawah.

Comedy adalah salah satu genre yang cukup populer dari semua pecinta anime karena anime comedy lah yang selalu menghibur para penonton atau penyuka anime untuk bisa relax dan tertawa karena kebanyakan dari anime yang ber genre comady pasti lucu.

Berikut ini kami dari team nanonime ingin membahas Anime bergenre Ecchi-Comedy, Langsung saja ke inti pembahasan anime ini, Inilah dia 6 Anime bergenre Ecchi-Comedy menurut team survey kami,  lembaga Arkeolog USA.

 

1. Sankarea (2012)

Sankarea
Sankarea

Furuya Chihiro tidak tertarik dengan makhluk hidup, yang ada dipikirannya hanyalah Zombie. Suatu ketika kucing kesayangannya, Baabu meninggal dan ia mencoba untuk menghidupkannya kembali. Saat ia akan memulai ritual, Furuya bertemu dengan seorang gadis cantik yang kemudian membantunya dalam ritual untuk menghidupkan kembali kucingnya. Namun, beberapa hari kemudian gadis itu mengalami kecelakaan dan berubah menjadi zombie

 

2. Gakusen Toshi Asterisk (2015)

Gakusen Toshi Asterisk
Gakusen Toshi Asterisk

Rikka adalah Kota Akademi yang berdiri diatas air. Kota ini dikenal dengan sebutan Asterisk, tempat dilaksanakannya pertempuran terbesar di dunia. Dimulailah pertempuran hebat para genestella untuk mewujudkan impiannya.

 

3. IS: Infinite Staros (2011)

IS - Infinite Stratos
IS – Infinite Stratos

Infinite Strator (IS) adalah sebuah sistem exoskeleton weaponized yang sering menjadi alat dalam perang dan konflik. Sayangnya IS tidak dapat digunakan oleh laki-laki, melainkan hanya dapat digunakan oleh perempuan dan dengan sangat sedikit pengecualian. Salah satu pengecualiannya adalah Orimura Ichika, seorang yatim piatu yang diangkat oleh kakak perempuannya yang terkenal sebagai pilot IS. Ketika berumur berusia 15 tahun, diketahui bahwa terdapat kecocokannya dengan IS, yang kemudian ia diberi beasiswa dan menjadi siswa di sebuah sekolah yang mengkhususkan diri dalam pelatihan pilot IS. Kehidupannya pun menjadi lebih menarik dengan dikelilingi oleh banyak gadis-gadis.

 

4. Prison School (2015)

The Legend of Heroes Sudah Memperlihatkan Trailer Terbaru Mereka
Prison School

Hachimitsu Academy baru saja memutuskan untuk menjadi sekolah umum dan mulai membuka pendaftaran untuk pelajar laki-laki setelah sebelumnya adalah sekolah khusus wanita. Fujino Kiyoshi dan empat temannya Morokuzu Takehito, Wakamoto Shingo, Nezu Jouji, dan Andou Reiji terkejut setelah menyadari bahwa hanya merekalah pelajar laki-laki yang ada disekolah tersebut diantara 1000 pelajar wanita. Suatu ketika karena perbuatan yang telah meraka lakukan menyebabkan kelima anak tersebut ditangkap dan diharuskan memilih untuk tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluar dari sekolah.

Dimulailah kehidupan 5 pelajar laki-laki di sekolah yang sebagian besar muridnya adalah wanita. Surga atau Nerakakah yang menanti mereka?

 

5. Trinity Seven (2014)

Trinity Seven
Trinity Seven

Kehidupan biasa Arata Kasuna berubah ketika kejadian magis yang dikenal sebagai “Fenomena Kerusakan” menghancurkan kota tempat tinggalnya. Setelah mendapat Grimoire dan pertemuannya dengan seorang penyihir, ia memutuskan untuk bergabung ke Akademi Royal Bibliya, tempat tujuh penyihir cantik dan hebat yang dikenal sebagai Trinity Seven.

 

6. Boku wa Tomodachi ga Sukunai (2011)

Boku wa Tomodachi ga Sukunai
Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Hasegawa Kodaka adalah murid pindahan baru, dia mengalami kesulitan dalam mencari teman. Rambut pirang yang dia miliki membuat orang berpikir kalau dia seorang brandalan. Suatu hari, ia tak sengaja mendengarkan teman sekelasnya, Mikazuki Yozora sedang berbicara dengan teman khayalannya. Menyadari bahwa mereka sama-sama tak memiliki teman, mereka memutuskan untuk membuat sebuah klub pertemanan dan mulai merekrut anggota baru.

 

Itulah dia beberapa anime bergenre Ecchi-Comedy yang menurut saya sanggup untuk membuat penontonnya tertawa sambil ngaceng.

Sekain Postingan dari saya, Mohon bantu web ini dengan Like & Share keteman-teman kalian. Untuk streaming silakan kunjungi animepos.com